Kartu Internasional Pengajar Bahasa Prancis

06.04 APFI Jatim 0 Komentar

sumber: carteprof.org
La Carte Internationale des Professeurs de Français adalah kartu identitas resmi pengajar bahasa Prancis, yang sekaligus juga berfungsi sebagai kartu diskon. Kartu yang digagas dan diluncurkan pertama kali secara resmi pada 2020 lalu oleh Fédération Internationale des Professeurs de Français (FIPF) ini menawarkan banyak sekali keuntungan. Semua pengajar bahasa Prancis di seluruh dunia, baik dengan status bekerja mandiri maupun di bawah lembaga; seperti sekolah, universitas, tempat kursus, Alliance française, Institut français, dsb., berhak mengajukan kepemilikan atas kartu tersebut. Pemilik kartu cukup menunjukkan atau memasukkan identitasnya pada saat bertransaksi di banyak tempat yang menjadi rekanan FIPF; pelatihan daring, lembaga kursus, penyewaan film digital, toko buku, rumah makan, hotel, museum, moda transportasi, dsb. Pada tautan ini, Anda dapat melihat daftar lengkap rekanan FIPF yang memberikan potongan harga yang dimaksud. 

Dapatkan harga khusus 10 Euro saja (alih-alih 15 Euro) untuk biaya pendaftaran, dengan cara melampirkan kartu anggota PPPSI-APFI pada saat mengisi formulir! Menarik, bukan?

Untuk informasi lebih rinci dan melakukan pemesanan kartu, silakan klik di sini. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer internasional via akun bank ataupun kartu kredit/debit yang Anda miliki saat ini. Seluruh transaksi ditangani secara aman oleh PayPal. 

---
Baca juga: Info Seminar

Berikut adalah contoh tampilan belakang yang berisi identitas pemilik kartu:
sumber: carteprof.org

0 comments: