Kongres APFI Jatim 2015 (Undangan Terbuka)

07.00 Prancis UB 0 Komentar


Dengan hormat,

Melalui situs-web ini, kami mengundang Seluruh Rekan pengajar bahasa Prancis di institusi negeri maupun swasta se-Jawa Timur untuk mengikuti Kongres APFI Jatim yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Juni 2015 di Ibis Styles Hotel Malang. Acara kongres ini memiliki konsep semi-formal dengan dilanjutkan acara makan malam (berbuka puasa) bersama yang hangat dan penuh keakraban. Undangan ini bersifat terbuka dengan melakukan registrasi keanggotaan terlebih dahulu, bagi para pengajar yang sudah maupun belum terdaftar sebelumnya pada asosiasi ini.

Kongres terbatas hanya diikuti oleh anggota Perhimpunan Pengajar Bahasa Prancis seluruh Indonesia (PPPSI-APFI) Cabang Jawa Timur. Namun demikian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,  kami merasa terhormat untuk juga menyambut keluarga Anda (Suami/Istri/Anak) pada acara makan malam sesuai jadwal yang ditentukan dalam rangkaian acara.

Biaya-Biaya:
  • 145.000,- IDR - Registrasi Kongres APFI Jatim 2015. Tarif sudah termasuk iuran keanggotaan APFI Jatim. 
  • 100.000,- IDR - Tarif tambahan per orang untuk anggota keluarga yang turut serta pada acara makan malam (Anak usia di bawah lima (5) tahun tidak perlu dikenakan biaya ini), dimohon hadir pada jam buka puasa.

Informasi lengkap mengenai Kongres APFI Jatim 2015 akan diberikan secara berkala dan resmi melalui situs-web ini:
Pertanyaan seputar Kongres APFI Jatim 2015 dapat diajukan langsung kepada Ketua Pelaksana atau dituliskan melalui formulir berikut: